Padang – Mahasiswa pasca sarjana Program Studi Susastra menjadi lulusan terbaik Fakultas Ilmu Budaya Universitas Andalas. Anggi Ariska merupakan salah satu mahasiswa S2 Susastra Fakultas Ilmu Budaya Universitas Andalas yang terdaftar pada bulan juli 2021 dan dinyatakan menjadi wisudawan terbaik Fakulas Ilmu Budaya pada wisuda V Universitas Andalas tahun 2023 dengan indeks prestasi 4.00. (01/10/23).

Lulusan terbaik tersebut diumumkan pada pelaksanaan wisuda V Universitas Andalas 2023, namun Anggi Ariska melaksanakan ujian tesis pada tanggal 25 Agustus 2023 dengan judul disertasi “Diet Makrobiotik dalam Novel Jisatsu Yotei Bi Karya Akiyoshi Rikako Kajian Gastrokritik”. Tim penguji tesis yang telah ditugaskan oleh Dekan Fakultas Ilmu Budaya menyatakan Anggi Ariska lulus dengan nilai terbaik setelah tesisnya diuji dengan seksama oleh tim tersebut. 

Dr. Rima Devi, M.Hum dan Dr. Silvia Rosa, M.Hum merupakan pembimbing tesis Anggi Ariska yang memiliki kontribusi penting selama proses penyelesaian tesis hingga Anggi dapat menjadi lulusan terbaik pada tahun itu. 

Prestasi Anggi Ariska tentunya membanggakan Prodi Susastra dan pihak Fakultas Ilmu Budaya. Hal ini memberikan dampak positif kepada Prodi Susastra dalam berbagai hal. Prodi Susastra mengucapkan selamat kepada Anggi Ariska atas prestasi yang diraihnya. Prodi berharap Anggi dapat mempraktekkan ilmu yang didapatkan dan berkontribusi bagi masyarakat, lingkungan kerja, lingkungan sosial, dan berkontribusi bagi kedjayaan bangsa.